Ingin Menghabiskan Waktu Sendiri ataupun Bersama Keluarga? Tonton Film Saja!

Menonton film animasi bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu sendirian ataupun bersama keluarga. Nah, film-film berikut ini mengundang antusiasme dari para penggemar film di dunia, lho! Ini dia rekomendasinya.

1. Luca

Film terbaru dari Pixar yang dirilis bulan Juni ini bercerita tentang kisah persahabatan antara dua anak laki-laki, Luca dan Alberto. Mereka menikmati musim panas dengan berlibur di pantai Riviera, Italia. Mereka menikmati gelato, pasta, dan bermain ria menaiki skuter.

Di tengah keseruan mereka, Luca menyadari bahwa ternyata ia adalah monster laut! Demikian dengan Alberto, yang dapat berubah emnjadi mobster laut ketika di bawah permukaan air. Oh, tenang saja, mereka dapat kembali menjadi manusia seutuhnya saat keluar dari laut. Dalam trailer-nya, film ini menampilkan keindahan pesisir pantai dan keseruan menikmati liburan musim panas mereka.

2. Hotel Transylvania 4: Transformania

Kamu mengikuti film ini dari seri pertamanya? Kalau iya, pasti kamu menunggu kelanjutannya, ‘kan? Nah, ini dia sekuel dari Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (2018).

Film besutan Sony Pictures ini berkisah tentang seorang Drakula malang. Ia membuka sebuah hotel untuk dapat menampung sahabat-sahabatnya yang berpenampilan super aneh dan dari latar belakang yang berbeda-beda.

Drac dan teman-teman monsternya berubah menjadi manusia, dan Johnny berubah menjadi monster! Drac kehilangan kekuatannya dan Johnny mencintai wujudnya yang baru. Sebelum perubahan mereka menjadi permanen, mereka harus bekerja sama menemukan obat yang dapat membuat mereka kembali ke wujudnya semula.

3. Raya and The Last Dragon

Film animasi Disney Princess pertama dari Asia Tenggara ini menceritakan tentang seorang pendekar, Raya, mencari sang naga legendaris. Dalam kisahnya di dunia bernama Kumandra, manusia hidup berdampingan dengan naga. Namun, monster jahat Druun mengancam daratan hingga naga-naga mengorbankan diri mereka untuk meyelamatkan manusia.

500 tahun setelahnya, Druun kembali dan masa depan manusia dilimpahkan kepada seorang prajurit bernama Raya bersama kutu peliharaan sekaligus temannya, Tuk Tuk. Menceritakan legenda folklore Asia Tenggara, film ini akan menampilkan nuansa Indonesia yang familiar.

Penulis: Gldays Dara Marsha Fenumal

0 comments on “Ingin Menghabiskan Waktu Sendiri ataupun Bersama Keluarga? Tonton Film Saja!Add yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Hai Sobat Damai ?