Kursus Online Selama Karantina

Menambah wawasan dan mengasah skill merupakan salah satu hal produktif yang bisa kita coba selama #dirumahaja. Di era serba digital ini tentu tidak sulit untuk menemukan platform penyedia layanan online course yang bisa menambah wawasan dan mengasah skill yang kamu miliki.

Beruntungnya lagi, online course ini gratis alias tidak perlu bayar satu rupiah pun. Sobat damai hanya perlu niat dan ketekunan untuk menambah wawasan dan mengasah skill yang sobat damai miliki. Beberapa platform tersebut diantaranya:

  1. IndonesiaX

IndonesiaX merupakan platform pendidikan online yang menyediakan kursus dari berbagai kategori keilmuan dan keterampilan yang bisa kamu pelajari di rumah.

  1. eLearn

Seperti halnya IndonesiaX, eLearn juga dapat diakses gratis. Namun yang membedakan adalah eLearn ini hanya seputar self-improvement saja.

  1. Kelas Menulis Tempo Institute

Sobat damai tentu sudah tahu dong kalau Tempo Insitute memiliki kelas menulis berbayar. Nah, di tengah pandemi ini Tempo Institute memberikan beberapa kelas online secara gratis loh sobat damai. Kita hanya perlu bermodal kuota dan tekad saja.

  1. STUDiLMU

STUDiLMU pada dasarnya adalah kelas berbayar, namun bisa diakses gratis selama satu bulan. Platform ini menyediakan kursus online seputar management bisnis dan self-improvement.

  1. Duo Lingo

Kalau platform yang satu ini sobat damai tentu sudah tidak asing lagi kan. Duo lingo sebagai platform yang memfokuskan pada bidang kebahasaan cocok banget loh buat sobat damai yang bertekad untuk menambah atau meningkatkan skill bahasa asing.

Beruntungnya kita dikarantina dalam keadaan zaman sudah canggih secanggih-canggihnya. Sehingga #dirumahaja tidak membuat kita mati gaya dan bingung mau apa. Kita tetap  bisa mengembangkan skill dan menambah wawasan meski #dirumahaja.

0 comments on “Kursus Online Selama KarantinaAdd yours →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *